Denpasar (Antara Bali) - Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mewujudkan filosofi tersebut melalui program kontribusi sosial (corporate social responsibility/CSR) bernama "Aman Bersama Chevrolet", untuk memberikan edukasi keselamatan bagi anak-anak sekolah dasar.

"Kali ini Chevrolet mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 17, Dauh Puri, Kota Denpasar, Bali untuk memberikan perangkat edukasi mengenai keselamatan bagi siswa-siswi kelas satu hingga kelas enam," kata Gaurav Gupta, didampingi GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & Communications Director Yuniadi Haksono Hartono, di sela perkenalkan produk terbarunya di Denpasar, Kamis.

Gaurav Gupta mengatakan pihaknya sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah dalam berpartisipasi pada kampanye tersebut.

"Kami mungkin tidak menyadari bahwa beberapa kebiasaan memiliki potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan yang merugikan. Dengan menyasar murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gaurav Gupta mengatakan peluncuran produk baru ini mempertegas upaya General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengalaman berkendara mengesankan melalui produk-produk dengan fitur inovatif yang meliputi teknologi terkini dalam hal keselamatan.

Ia mengatakan Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan, dan Bali merupakan salah satu wilayah dengan potensi ekonomi yang terus berkembang.

"Sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Bali akan terus menjadi pasar potensial bagi Chevrolet Indonesia," ucapnya.

Ia mengatakan Chevrolet di Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, termasuk di Bali. Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi yang berkelanjutan dari kendaraannya untuk pasar Indonesia seperti peningkatan fasilitas diler, pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia, serta program "Chevrolet Complete Care".

"Peluncuran resmi empat kendaraan terbaru Chevrolet di Jakarta awal tahun 2017, Chevrolet Indonesia hari ini mengajak rekan media di Bali untuk mengenal lebih dekat empat kendaraan terbaru Chevrolet, yakni `The All New Chevrolet Colorado, The All New Chevrolet Trailblazer, The All New Chevrolet Trax dan The All New Chevrolet Spark`," katanya.

Ia menjelaskan, "The All New Chevrolet Colorado" mempertahankan kemampuan off road yang serius seperti pendahulunya, namun juga mengalami penyempurnaan yang mengesankan.

Sedangkan, kata dia, "The All New Trailblazer` menghadirkan beberapa fitur yang pertama untuk SUV premium di Indonesia, yaitu Remote Start dan Remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

The All New Trailblazer menawarkan kenyamanan kepada pelanggan dengan jaminan perawatan selama tiga tahun, termasuk suku cadang, oli dan biaya servis. Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ, dengan harga sebagai berikut:

Begitu juga Chevrolet Trax akan memberikan pelanggan sebuah SUV kompak yang dikemas dengan teknologi canggih, fitur keamanan dan fitur-fitur premium lainnya, yang membuat The All New Chevrolet Trax dapat dikatakan sebagai SUV terbaik di kelasnya. SUV kompak yang sedang digemari ini akan hadir dengan desain interior dan eksterior yang lebih segar dan Tersedia dalam satu trim, Spark 1.4 LTZ

"The All New Chevrolet Spark" akan tersedia dalam tujuh warna pilihan yang menarik untuk memenuhi kegemaran pelanggan seperti: Black Meet Kettle, Summit White, Switchblade Silver, Pull Me Over Red, Mystic Violet, Splash Blue, and Mint My Mind," katanya. (WDY)

Video oleh I Komang Suparta


Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017