Kuta (Antara Bali) - Perusahaan jaringan perhotelan dari Spanyol, Melia International membidik pangsa pasar para pelancong muda yang berwisata di Bali dengan menghadirkan hotel Sol House di Legian yang bernuansa modern dengan pemandangan tropis Pulau Dewata.

General Manajer Sol House Marta Escribano di Legian, Kabupaten Badung, Minggu, menjelaskan mengingat hotel tersebut dirancang khusus segmen anak muda, pihaknya tidak melupakan elemen media sosial yang melekat pada generasi yang disebut "milenial" itu.

"Dengan layanan `concierge` (pelayanan tamu) via aplikasi twitter, tamu hanya perlu mengirimkan `tweet` untuk memesan layanan kamar," katanya.

Pembukaan perdana hotel yang berlokasi di pantai barat Legian itu sebelumnya telah dilakukan pada Jumat (21/7).

Dia menyebutkan posisi yang strategis membuat hotel itu menjadi pusat aktivitas sosial karena berada dekat dengan kawasan Seminyak, Canggu dan Kuta.

"Properti ini mengangkat tema kekinian dengan desain trendi, atmosfer santai dan suasana klub pantai," ucapnya dalam keterangan pers.

Dalam keterangan pers juga disebutkan bahwa Sol House Legian menjadi hotel pertama di Asia dan properti ketujuh Melia Hotels International, perusahaan hotel asal Spanyol yang dibuka di Indonesia.

"Kami percaya bahwa produk dan layanan hotel harus didasarkan atas pemahaman kuat akan pergeseran kebutuhan dan ekspektasi para pelancong masa kini," kata Vice President Asia Pacific untuk Melia Hotels International
Bernardo Cabot. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017