Denpasar (Antara Bali) - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mendorong aparatur sipil negara di lingkungan provinsi setempat untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja, guna mempercepat pelaksanaan berbagai program pembangunan.

"Terima kasih atas sikap disiplin yang telah dibangun. Saya harap ke depannya terus ditingkatkan karena akan sangat berpengaruh pada suksesnya pelaksanaan berbagai program pembangunan," kata Sudikerta saat memberi pengarahan pada pelaksanaan apel disiplin di Kantor Gubernur Bali, di Denpasar, Senin.

Menurut dia, kedisiplinan juga merupakan kunci sukses dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban ASN sebagai abdi negara.

Selain itu, Sudikerta mengingatkan jajarannya agar segera menindaklanjuti catatan Badan Pemeriksa Keuangan.

"Saya berharap catatan ini menjadi pedoman bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Bali untuk melakukan langkah antisipasi agar tak terulang pada pemeriksaan selanjutnya," ucapnya.

Orang nomor dua di Bali itu juga menyinggung pentingnya pengawasan dan langkah konkret dalam mengakselerasi pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan.

Saat ini, ujar dia, Pemprov Bali melaksanakan tak kurang dari 1.200 kegiatan yang tersebar di seluruh organisasi perangkat daerah.

"Kegiatan ini harus kita kawal dengan kerja keras, cerdas, ikhlas, berkualitas dan tuntas," kata Sudikerta.

Apel disiplin tersebut diikuti oleh pejabat eselon I, II, III, IV dan staf di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Bali.  (WDY)

Pewarta: Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017