Kuta (Antara Bali) - Swiss-Belinn Legian menerima penghargaan ketiganya dari TripAdvisor. Meraih penghargaan pertamanya di tahun 2015 sebagai Tripadvisor Travellers Choice, kemudian dilanjutkan dengan penghargaan kedua yang meraih predikat 2016 Certificate of Excellence dan dengan bangga Swiss-Belinn Legian kembali menerima penghargaan 2017 Certificate of Excellence yang telah diumumkan dan diberitahukan pada hari Rabu, tanggal 21 Juni 2017 melalui email resmi dari TripAdvisor.  

Penghargaan bergengsi ini diberikan untuk semua bisnis terbaik yang telah terdaftar atau bekerja sama dengan TripAdvisor selama paling sedikit 12 bulan yang menjelaskan kualitas, kuantitas dan ulasan atau pendapat wisatawan, Swiss-Belinn Legian telah menunjukkan komitmen yang luar biasa terhadap tamu- tamunya dalam memberikan layanan yang konsisten dan luar biasa.




"Pengakuan ini membantu wisatawan untuk mengidentifikasi dan memesan hotel atau properti yang secara teratur memberikan layanan terbaik, dan peningkatan tinjauan dan peringkat yang baik di Tripadvisor mempengaruhi kepercayaan pelanggan untuk melakukan pemesanan baik secara langsung atau melalui saluran online," kata Yati Artini-General Manager.

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tripadvisor dan kepada semua anggota tim Swiss-Belinn Legian atas pencapaian hebat ini dan atas semangat, profesionalisme dan kerja keras selama 3 tahun terakhir sampai dengan hari ini.

Hal ini telah menyempurnakan beberapa pencapaian dan prestasi di tahun ini yang mana Swiss-Belinn Legian telah menerima sertifikat Hotel bintang 3 pada bulan Januari 2017 dan secara resmi merupakan anggota PHRI yang dikenal sebagai Perhimpunan atau Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia pada bulan Maret yang lalu "General Manager menambahkan.

Penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh karyawan untuk memotivasi dan meningkatkan kepercayaan diri dalam memberikan pelayanan terbaik dan memahami pentingnya menjaga kualitas layanan dan produk. (*)

Pewarta:

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017