Kuta (Antara Bali) - Berpergian kerap menjadi trend saat ini, Pulau Bali pun masih berada di peringkat utama sebagai destinasi wisata dalam negeri. Bali yang menawarkan beragam aktifitas menarik mulai dari wisata budaya maupun alam tentunya sangat memikat hati para wisatawan.

Bahkan di Bali bagian Utara, tepatnya Wanagiri pun akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian wisatawan dikarenakan pemandangannya yang sangat memukau.

I Nyoman Wirayasa mengatakan, "HARRIS Hotel & Residences Sunset Road meluncurkan paket menginap yang bertemakan HARRIS Signature Package, hadir dengan harga yang terjangkau yaitu Rp620,000 nett, untuk satu malam yang tak terlupakan".

Paket ini termasuk  pengalaman menginap di HARRIS Room, sarapan untuk 2 orang, relakasi pijat selama 30 menit untuk berdua (bagian pundak dan kepala), 20% diskon tiket masuk Bali & Marine Safari Park, 20% diskon Waterbom Bali, 30% diskon Dream Musium Zone, dilengkapi juga dengan shuttle bus gratis ke tempat-tempat menarik di Kuta dan sekitarnya.

Periode pemesanan dan  periode menginap mulai dari tanggal 1 July- 30 September 2017. Tunggu apalagi? Segera rencanakan cuti Anda untuk mendapatkan promo menarik ini. Informasi lebih lanjut, pantau sosial media kami @harrissunsetroad. (Analia/*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017