Badung (Antara Bali) - Pantai Pandawa merupakan  salah satu lokasi wisata terbaru yang menjadi pilihan bagi para  wisatawan Nusantara yang menikmati liburan panjang Idul Fitri 1438 Hijriah.
    
"Saya menghabiskan sisa libur Lebaran dengan menikmati objek wisata di Pulau Bali ," ujar Redison wisatawan asal Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/6).
    
Redison yang datang ke Pulau Dewata bersama isteri dan dua anak dengan kendaraan sendiri mengaku, senang berlibur di Bali, karena Pulau Dewata sudah tersohor namanya dimancanegara.
    
"Orang asing saja banyak berlibur ke Bali, kami juga kepingin," katanya.
    
Baginya, Bali merupakan tujuan wisata di Nusantara yang banyak dikelilingi pantai dengan budaya yang juga indah, selain pemandangan alam yang masih sejuk.
    
Pelancong lain asal Kalimantan, Nita, menambahkan, kunjungannya ke Bali merupakan yang baru kali pertama.
    
"Saya mengajak keluarga untuk datang langsung dari Kalimantan ke Bali, termasuk ke Pantai Pandawa," katanya.
    
Pantai yang terletak di Kabupaten Badung yang berjarak 25 Km ke arah selatan dari Kota Denpasar itu nampak dipadati wisatawan dalam negeri yang berbaur dengan masyarakat setempat pada Lebaran 2017.
    
Para pengunjung yang datang dengan anggota keluarganya itu umumnya menggunakan kendaraan pribadi sebagaimana terlihat dari pelat mobil berasal dari kota besar di Pulau Jawa dan sekitarnya. (*)

Video oleh Dessy Dora


Pewarta: Desy Dora

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017