Semarapura (Antara Bali) - Bupati Klungkung, Bali I Nyoman Suwirta menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Program pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan kepada 27 orang bidan, Senin.

Bupati Nyoman Suwirta ketika menyerahkan SK tersebut didampingi Sekda Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Komang Susana dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Ni Made Adi Swapatni.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, Pemkab Klungkung melakukan berbagai upaya dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dengan meningkatkan disiplin dan inovasi.

Semua upaya itu diharapkan mampu membentuk sebuah sistem yang baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menyangkut berbagai aspek kehidupan.

"Jika sistem yang dibangun itu dapat terlaksana dengan baik, diharapkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Klungkung bisa terus meningkat," harap Bupati Suwirta.

Khusus kepada 27 bidan yang menerima surat keputusan pengangkatan, Bupati Suwirta juga mengharapkan untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal menyangkut bidang kesehatan di wilayahnya masing-masing.

Demikian pula seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Klungkung diharapkan dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, ujar Bupati Suwirta,(WDY)

Pewarta: Pewarta: Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017