Moskow (Antara Bali) - Rusia bermain imbang 1-1 dengan Chile pada pertandingan persahabatan yang berlangsung pada Jumat, ketika kedua tim melakukan pemanasan untuk turnamen Piala Konfederasi yang dimulai di St Petersburg pekan depan.

Pemain Chile Mauricio Isla membuka gol ketika ia melepaskan tembakan melewati Igor Akinfeev pada menit ke-11 babak kedua, dari bola yang dikirimkan Alexis Sanchez, yang baru dimainkan, lapor Reuters.

Namun Rusia, yang menggunakan turnamen ini untuk persiapan mereka dalam menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, menyamakan kedudukan melalui tandukan pemain belakang Viktor Vasin pada menit ke-67 dari tendangan sudut Dmitry Kombarov.

Kedua tim gagal memaksimalkan peluang-peluang mereka pada babak pertama, di mana tandukan gelandang Chile Arturo Vidal sebelum turun minum tidak disahkan menjadi gol karena pelanggaran di kotak penalti.

Kedua tim berada di grup yang berbeda pada Piala Konfederasi yang diikuti delapan negara, ajang pemanasan Piala Dunia selama dua pekan yang dimulai pada 17 Juni, yang juga menghadirkan Jerman sebagai juara dunia di antara para juara benua, dan tuan rumah Rusia.

Rusia akan menghadapi Selandia Baru pada pertandingan pembukaan, sedangkan Chile bermain melawan Kamerun di Moskow pada 18 Juni. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Antara News

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017