Mangupura (Antara Bali) - Sebuah hotel berbintang "Kila Infinity8 Bali" di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali mengadakan buka puasa bersama serangkaian bulan ramadhan mengusung tema "Gathering to Break The-Fast", Rabu malam.

"Acara tersebut untuk meningkatkan kerja sama dan silahturahmi kepada semua mitra kerja selama setahun telah beroperasi hotel itu sejak Juni 2016," kata General Manajer Kila Inginity8 Bali, Muhsin Anwar pada acara tersebut yang melibatkan ratusan orang.

Ia mengatakan, kegiatan itu juga sebagai ajang evaluasi dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen maupun komunikasi kepada mitra kerja.

Hal itu sebagai upaya mewujudkan tujuan perusahaan sesuai dengan namanya Kila yang berarti kemilau dalam memberikan pelayanan (service product).

Ia mengharapkan, dapat memberikan kontribusi dalam membangun Bali, khususnya bidang pariwisata, meskipun selama ini sudah dikenal hingga ke mancanegara.

"Kami ikut serta memberikan fasilitas pariwisata sehingga wisatawan dalam dan luar negeri merasa nyaman dan terus berminat datang kembali ke Bali," ujar Muhsin Anwar.

Selain itu, pihaknya meminta agar keamanan Bali tetap dijaga sebagai syarat utama untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan dalam menikmati wisata di Pulau Dewata.

Pada kesempatan tersebut turut mengundang biro perjalanan wisata, media dan karyawan Hotel Aerowisata Hotel Management di Bali.

Selain itu para pengunjung disedikan lukisan pada tangan (Henna Painting) yang disediakan di ruang terbuka (rooftop) bagi semua tamu undangan yang ingin dilukis untuk memperindah tangan.

Hotel yang dirancang sedemikian rupa sehingga unik dan menarik bagi setiap pengunjung itu berkapasitas 177 kamar. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Wayan Artaya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017