Amlapura (Antara Bali) - Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Karangasem, Bali Ir. I Gede Adnya Mulyadi. M.Si memberikan santunan kepada tujuh anggotanya yang terdiri atas lima orang sedang mengalami perawatan dan dua orang kepada ahli waris yang meninggal.

"Santunan tersebut sebagai wujud kepedulian akan sesama serta rasa persatuan dan kesatuan antaranggota Korps Pegawai Republik Indonesia," kata Ketua Korpri Kabupaten Karangasem Gede Adnya Mulyadi ketika menyerahkan santunan tersebut, Rabu.

Ia mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut sebagai bentuk perhatian dari pengurus Korpri terhadap anggotanya yang sedang terkena musibah .

Selain itu sebagai bentuk solidaritas antar anggota Korpri. Adapun santunan berupa uang untuk membantu meringankan beban yang dihadapi anggota Korpri.

"Jangan dilihat dari nilai yang diberikan, namun dari tujuanya, karena kegiatan ini sebagai upaya pemersatu dan ikatan silaturahmi serta doa kepada anggota korpri yang sedang ditimpa musibah," kata Adnya Mulyadi.

Ia mengingatkan, bagi anggota Korpri yang sedang mengalami cobaan sakit agar tetap semangat untuk sembuh dan tidak putusasa menjalani pengobatan.

Dan bagi anggota yang meninggal dunia, agar arwahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal baiknya dan anggota keluarga yang ditinggal agar tetap tabah, ujar Adnya Mulyadi. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Wayan Artaya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017