Denpasar (Antara Bali) - Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Denpasar, segera membentuk tim manajer dan pelatih yang menangani tim kesebelasan Perseden untuk mengikuti Liga-3.

"Kesepakatan ini sudah diputuskan dalam rapat bersama Askot PSSI Denpasar pada Minggu (23/4) lalu," kata Humas PSSI Denpasar Dewa Gede Rai di Denpasar, Rabu.

Upaya pembentukan tim manajer dan tim pelatih untuk membentuk tim sepak bola Perseden lebih tangguh dengan ketentuan batas usia pemain yang boleh mengikuti Liga 3 itu tidak lebih dari umur 23 tahun.

Untuk Pelatih yang menangani kesebelasan Perseden dalam Liga 3 nanti, kata Dewa Rai, ditunjuklah Nyoman Ambara dan dibantu A.A. Bramastra, Nyoman Jumada dan pelatih Kiper Dian Ananta.

Duet tim pelatih Ambara dan Bramastra beberapa tahun lalu berhasil mengantarkan Perseden Denpasar menjuarai Liga Nusantara tingkat nasional.

"Untuk Manajer dipercayakan kepada IGAN Anom Jaksa Saputra dan Nyoman Tananjaya," ujarnya.

Selain menangani Liga 3, kata Dewa, pengurus PSSI Denpasar juga menyusun agenda pembentukan tim manajer dan pelatih Pekan Olahraga Provinsi Bali untuk cabang olahraga sepak bola.

"Untuk pelatih tim sepak bola Kontingen Denpasar nanti ditunjuk Dede Mahatma Darma, Putu Roy Antara, Komang Agus Budiarta dan Johan Charles, sedangkan tim manajer ditunjuk AA. Putu Sudirka Yoga Semadi," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017