Kuta (Antara Bali) - Singapore Airlines Bali memberikan paket promosi tarif penerbangan yang murah dari Denpasar ke-25 tempat tujuan wisata terkenal di seluruh dunia.

"Promosi cukup menarik itu kami namakan program 'Bali Bonanza Fare Promo' sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-25," kata Eric Eng, Manager Singapore Airlines Bali di sela-sela acara pelepasan 250 penyu lekang di Pantai Kuta, Bali, Rabu.

Dia menjelaskan, promosi itu bentuknya adalah menawarkan tarif penerbangan menarik dari Denpasar menuju 25 tempat perjalanan tersohor di dunia, antara lain ke Singapura, Bangkok, Hongkong dan London.

Harga tiket untuk ke Singapura mulai dari 125 AS dolar, Bangkok mulai dari 225 AS dolar, Hong Kong mulai dari USD 325 AS dolar sedangkan ke London  hargannya mulai dari 725 AS dolar.

"Bonanza Fare Promo menawarkan tarif penerbangan sangat menarik bagi para pelanggan untuk dapat menikmati perjalanan ke luar negeri serta merasakan pengalaman produk dan layanan penerbangan kami," ujarnya.

Dia mengatakan, selain supaya para pelanggan bisa menikmati perjalanan dengan murah, promosi tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada para pelanggan setia Singapore Airlines. Namun harga promosi tersebut, tambahnya, berlaku untuk tanggal keberangkatan 20 April sampai dengan 30 Juni 2011.

Selain memperkenalkan promo tiket itu, pihak perusahaan penerbangan asing itu merayakan hari ulang tahunnya dengan melepas 250 anak penyu lekang ke habitatnya di sekitar Pantai Kuta.

Pelepasan penyu laut atau "marine turtel" itu dilakukan karyawan perusahaan tersebut bersama dengan mitra-mitra agen, para pelaku wisata dan Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

"Bersama dengan para mitra di Pulau Dewata, kami berharap dapat turut menjadi bagian dalam melestarikan hewan langka itu dengan cara melepas  250 penyu muda. Kami berharap kegiatan itu dapat mendorong pihak lain untuk berperan aktif dalam usaha-usaha pelestarian lingkungan," ujarnya.

Menurut dia, usaha peletarian hewan langka yang berkelanjutan di daerah tujuan wisata internasional itu akan membantu mempertahankan reputasi Bali sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di dunia.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011