Amlapura (Antara Bali) - PT Taspen Cabang Denpasar menggelar pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat di Kabupaten Karangasem yang mendapat perhatian besar dari masyarakat setempat maupun pegawai negeri sipil.

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa membuka secara resmi pelayanan kesehatan gratis serangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 PT. Taspen (Persero) Cabang Denpasar di halaman Gedung UKM Center, Amlapura, Kamis.

Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Denpasar I Gede Agus Adi Sucipto menjelaskan, Program Bina Lingkungan Pelayanan Kesehatan Gratis dapat dilaksanakan berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Bank Mandiri Taspen Pos yang merupakan anak perusahaan dari PT Taspen (Persero).

"Semoga kegiatan dapat membantu meringankan masyarakat di Kabupaten Karangasem," ujar I Gede Agus Adi Sucipto.

Dalam menyambut hari jadi ke-54 pihaknya menggelar berbagai kegiatan selain pelayanan kesehatan juta kegiatan kemitraan dan sosial seperti donor darah dan memberikan bantuan kepada panti sosial.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dalam sambutan yang dibacakan Wabup I Wayan Artha Dipa memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh PT.Taspen (Persero) Cabang Denpasar yang memilih Karangasem sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

"Sekecil apapun yang kita perbuat sudah barang tentu ada manfaatnya, hal itu merupakan bagian dari pengorbanan suci (yadnya), terlebih lagi menyentuh langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Peran PT.Taspen selama ini sangat dirasakan oleh PNS maupun pensiunan PNS. "Kami berterima kasih, karena PT.Taspen sudah dapat memberikan layanan yang prima, mensinergikan layanan kepada PNS, dan meringankan beban PNS," ujar Bupati Mas Sumantri.

Pembukaan Pelayanan Kesehatan Gratis PT Taspen (Persero) Cabang Denpasar ditandai dengan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Wabup Artha Dipa kepada masyarakat kurang mampu di daerah Bali timur. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017