Denpasar (Antara Bali) - Artotel Sanur memamerkan lukisan tentang cinta dengan versi berbeda yakni berwarna dominan gelap dengan karakter tajam dan lugas.
  
Lukisan berbeda dari biasa itu merupakan kreasi tiga seniman yakni Suku Tangan, Srizkiki dan Safrie Effendi dalam pameran bertajuk "Love is Blind Huh!", 24 Februari hingga 24 April 2017. 

Safrie Effendi Art Manager Artotel Indonesia sekaligus sebagai kurator dari pameran ini mengatakan seniman ingin menampilkan bahwa tidak selamanya cinta itu selalu dilambangkan dengan warna merah muda, balon, coklat, boneka beruang dan bunga mawar. 
  
Namun seniman tersebut menampilkan versi yang berbeda tentang cinta demi merubah dogma cinta dengan dominasi warna gelap yakni warna hitam dan abu-abu dengan garis tegas. 

Srizkiki sebagai salah satu seniman yang tergabung di pameran ini mendefinisikan cintanya melalui cerita cinta sejati hingga maut memisahkan, sementara "Bomdalove" bermain visual tentang perjuangan hidup dan perjuangan cinta.  

"Kami bisa melihat bagaimana para seniman secara berbeda menceritakan tentang sebuah cinta dalam karya. Kami sangat antusias untuk terus mendukung generasi muda seperti mereka," kata Goya A. Mahmud General Manager Artotel Sanur. (*/DWA)  

Pewarta:

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017