Kuta (Antara Bali) - Pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai menghadirkan suasana kasih sayang dengan semarak dekorasi berwarna merah muda sebagai inovasi untuk menghibur penumpang dengan memanfaatkan momentum "Valentine".

"Kami ingin menciptakan atmosfir penuh cinta sekaligus memberikan kesan tersendiri kepada para penumpang selama mereka di Bali," kata Asisten Manajer Komersial Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Adrian Novry Wibowo, Selasa.

Pengelola setempat memanjakan para pengguna jasa bandara dengan dekorasi serba merah muda seperti di pintu masuk terminal keberangkatan domestik dengan pajangan boneka "Teddy Bear" jumbo lengkap dengan bunga-bunga.

Di plafon bandara juga digantung lampion berwarna merah marun berbentuk hati dan di beberapa sudut ruangan pernak pernik khas Valentine.

Pajangan berbentuk hati penuh bunga-bunga juga menjadi daya tarik pengguna jasa bandara dengan cara mengabadikan diri berlatar belakang pernak-pernik itu.

Pengelola juga menghadirkan pemain musik akustik yang menyanyikan lagu-lagu khas romantika kasih sayang dan permainan golf mini yakni permainan mencari jalan keluar dalam labirin dengan hadiah berupa boneka.

Calon penumpang di terminal domestik dan internasional juga dimanjakan dengan diberikan "popcorn" dan gulali gratis yang digelar mulai 13-14 Februari 2017.

"Menurut saya ini inovasi menghibur kami disela-sela menunggu keberangkatan. Jadi saya cukup terkesan," kata Ardi Lesmana calon penumpang yang akan menuju Jakarta.(DWA)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017