Singaraja (Antara Bali) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto dijadwalkan menghadiri jambore daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng, Sabtu.



"Jambore juga rencananya dihadiri ketua AMPG pusat dan jajaran DPD Partai Golkar Bali, DPD tingkat II Golkar Buleleng dan sejumlah undangan lainnya," kata Sekretaris DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry, Sabtu.



Ia mengatakan, kedatangan Setya Novanto diyakini akan memberikan semangat para angkatan muda partai berlambang pohon beringin itu dalam memajukan partai di Buleleng.



Setya Novanto juga dijadwalkan memberikan orasi umum di Gedung Kesenian Gde Manik dihadapan ribuan kader dan simpatisan Golkar.



"Nanti akan ada orasi umum oleh Ketua DPP sekaligus membuka jambore daerah dirangkai dengan bela negara dan diklat siaga karya," tambahnya.



Selain itu, jambore daerah AMPG, kata dia, merupakan momen memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para kader muda Golkar. "Mereka (kader) dididik menjadi kader militan dan mampu membawa nama partai ke arah lebih baik, " papar dia.



"Ribuan kader juga siap hadir. Mereka sangat antusias menunggu kedatangan Ketua DPP, Bapak Setya Novanto," demikian Sugawa. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017