Nusa Dua (Antara Bali) - Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Nusa Dua, Bali, menggelar sepeda gembira terbuka untuk umum, Minggu (13/3), guna turut menggelorakan semangat kecintaan pada lingkungan hidup dan kesehatan.

"Kegiatan 'fun bike' kali ini terbuka untuk umum dengan jenis sepeda apa saja. Hadiahnya sangat menarik karena banyak sponsor yang berpartisipasi," kata Sugik, salah seorang anggota panitia kegiatan tersebut, Kamis.

Kegiatan sepeda gembira itu dijadwalkan berlangsung Minggu pukul 06.00, dimulai dari Simpang Serangan dan berakhir di kampus STP. "Rutenya lumayan jauh dan melintasi jalanan berbukit-bukit sehingga menarik untuk diikuti," katanya.

Menurut dia, dengan hanya membayar biaya kesertaan Rp15.000, para peserta bisa memiliki kesempatan mendapat hadiah awal berupa enam unit sepeda, empat televisi, telepon genggam XL, kupon menginap sehari-semalam atau menikmati spa dan berenang dari Langon Bali Resort and Spa, serta 25 kupon servis gratis Yamaha.

Peminat dapat mendaftarkan diri di Sekretariat SAMAS di Jalan Teuku Umar, 141 Denpasar, Planet Bike Bali Jalan Gunung Agung 148 C-D, Denpasar, Kuta FM di Jalan Raya Kuta No.72 Lt.3 Gedung Angkasa Jaya, Denpasar, Kantor Kelurahan Benoa, Nusa Dua, Harian Fajar Bali, atau di Kantor Senat STP Nusa Dua.

"Khusus yang terakhir ini untuk mahasiswa atau mahasiswi, dosen dan para staf STP Nusa Dua," katanya.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011