Singaraja (Antara Bali) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan Pilkada Kabupaten Buleleng, Bali, Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya membuka peluang dukungan dari partai politik di daerah itu.

"Kami mempersilahkan partai politik yang berkeinginan mendukung kami. Dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan," kata Dewa Sukrawan di Singaraja, Bali, Senin.

Pascapenetapan sebagai calon bupati dan wakil bupati, dirinya telah melakukan pertemuan dengan partai pendukung yakni Golkar, Demokrat dan PKS.

"Semua sudah siap secara penuh mendukung Surya. Golkar sudah merapatkan barisan mendukung dimana telah mengumpulkan semua kader beringin pada (12/12)," katanya.

Mantan Ketua DPRD Buleleng itu juga mengungkapkan, isu beberapa partai yang ingin merapat setelah sebelumnya mendukung pasangan petahana tidak terlalu ditanggapi serius.

"Apapun partainya kami terima. Kami tetap maju sebagai calon independen dan dukungan partai sebagai penguat kami bahwa Surya dicintai semua kalangan masyarakat di Bali Utara," katanya.

Di sisi lain, Sukrawan menegaskan bahwa telah membentuk tim pemenangan terdiri atas berbagai pihak. "Semua sudah siap mendukung termasuk dari partai politik yang ada di Buleleng," kata Sukrawan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016