Denpasar (Antara Bali) - PT. Pertamina (Persero) Marketing Branch Bali dan NTB melakukan rangkaian promosi kepada pelanggan di 87 Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan LPG, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

"Promosi itu dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 PT Pertamina," kata Marketing Branch Manager Bali dan NTB PT. Pertamina (Persero), I Ketut Permadi Aryakuumara, saat ditemui di SPBU Puputan Renon, Denpasar, Sabtu.

Ia mengatakan, promosi untuk pelanggan SPBU tersebut antara lain dilaksanakan di Kota Denpasar 38 SPBU, Badung 16 SPBU, Gianyar 10 SPBU, Buleleng tujuh SPBU, Tabanan enam SPBU, Jembrana empat SPBU, Karangasem tiga SPBU, Klungkung dua SPBU dan Bangli sebuah SPBU.

Kegiatan promosi di SPBU tersebut dikemas dalam dua program yakni "Pertamina Berbagi tak Pernah Rugi" dan "Cerita Cinta Pertamina".

Program "Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi" memberikan gratis Pertalite dua liter untuk setiap konsumen yang menyumbangkan lima pakaian bekas layak pakai/lima buku cerita/pengetahuan.

Hasil sumbangan tersebut akan didonasikan kepada Panti Asuhan dan Yayasan Sosial ataupun Taman Bacaan di Provinsi Bali.

I Ketut Permadi Aryakuumara menambahkan, sedangkan Program "Cerita Cinta Pertamina" juga memberikan gratis dua liter pertalite bagi setiap pelanggan yang mengupload cerita atau pengalaman menarik bersama Pertamina ke media sosial dan membacakannya ke pengawas SPBU.

Semua program promosi tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus mengajak masyarakat Bali khususnya, untuk berbagi bersama pertamina dengan menyumbangkan pakaian bekas layak pakai maupun buku-buku yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu sesuai dengan program Pertamina Spiritual Marketing.

Ia mengharapkan dukungan masyarakat agar Pertamina dapat terus maju dan berkembang sehingga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Selain itu program promosi di SPBU, Pertamina juga memberikan program menarik bagi pelanggan setia Bright Gas dengan memberikan potongan sebesar 59 persen untuk pembelian tabung ditambah isi Bright Gas 5,5 Kg serta potongan harga 59 persen untuk pembelian produk Vi-Gas.

Khusus Bright Gas potongan tersebut dapat diperoleh melalui pemesanan via call centre 1-500 000 atau email kepcc@pertamina.com. Sedangkan untuk potongan produk Vi -Gas berlaku di SPBU 5180130 Jl. Hayam Wuruk 142 Denpasar. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Wayan Artaya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016