HARRIS Hotel Regional Bali merayakan Hari Ulang  Tahun yang ke-14 pada bulan Desember 2016. Seluruh jaringan HARRIS Hotel kembali mengadakan acara tahunan "HARRIS Day" dengan menawarkan kegiatan fun
bike, karnaval dan bermacam-macam games untuk keluarga dan teman terdekat.
    
Pada tahun 2002, HARRIS Hotel pertama kali dibuka di Batam dan telah mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu hotel pilihan terbaik di Indonesia.
    
Saat ini HARRIS Hotel telah beroperasi di 21 destinasi populer di seluruh Indonesia. Tahun ini HARRIS Day dirayakan pada tanggal 4 Desember  2016 mulai dari pukul 06:00 WITA hingga pukul 12:00 WITA.
    
Acara dihadiri oleh lebih dari 1.500 bikers untuk mengikuti kegiatan Fun Bike.  Bikers akan menempuh jarak 14 Km dengan titik start dan finish di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali.
    
Para bikers akan melewati Jl. Sutomo menuju ke Jl. Gajah Mada kemudian istirahat di pit-stop di Area Bank Mandiri  Syariah. Setelah itu, parade Fun Bike berlanjut melewati Jl. Diponegoro menuju ke Jl. Setia Budi untuk mencapai titik finish di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali.
    
Harga tiket untuk Fun Bike di HARRIS Day 2016  Rp 50.000,- per orang dan peserta mendapatkan kaos HARRIS Day, kupon makan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti TV LCD, sepeda dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.
    
Banyak hiburan yang ditampilkan pada acara ini seperti  Flash Mob Dance, Zumba, band, pertunjukan sulap, beleganjur, dangdut koplo, dan face painting.
    
"Perayaan HARRIS DAY ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur masyarakat, melainkan juga memberikan kontribusi sosial yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yakni pemberian bantuan sosial kepada anak jalanan untuk menyukseskan Program TAUZIA Equal Chance (TEC)." Kata Arnauld  Kindt, Project
Manager HARRIS DAY 2016 Region Bali.
    
Para peserta lomba juga bisa membagikan momen kebahagiaan mereka di HARRIS  DAY 2016 melalui media sosial dengan memposting foto di Instagram ataupun  Twitter menggunakan hashtag #HARRISDAY dan mention
@HARRISHotels.
   
HARRIS Day 2016 pun berakhir dengan sukses terlihat dari antusiasme masyarakat yang semakin tinggi dari tahun ke tahun dalam mengikuti perayaan HARRIS Day. Kenali TAUZIA Hotel Management lebih dekat
melalui www.tauziahotels.com dan  @tauziahotels di media sosial. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016