Denpasar (Antara Bali) - Tim sepak bola Bali United berhasil menahan imbang kesebelasan Arema Cronus dengan skor 2-2 dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu malam.

Pada babak pertama Bali United lebih dahulu mencetak gol melalui sepakan Alsan Putra pada menit ke-27. Tertinggal satu gol, Arema Cronus mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, hingga wasit meniup peluit babak pertama skor 1-0 untuk tuan rumah Pulau Dewata.

Babak kedua, Bali United berhasil menambah gol melalui kotak penalti yang mampu dieksekusi dengan baik oleh Fadil Sausu pada menit ke-73 yang sulit diantisipasi penjaga gawang Arema Cronus Achmad Kurniawan.

Tertinggal dua gol, Arema Cronus bangkit dan berhasil mencetak dua gol sekaligus yang masing-masing dilesatkan Esteban Viscara menit ke-82 dan Hamka Hamza pada menit ke-93.

Hingga wasit Yudi Nurcahya asal Bandung meniup peluit panjang skor tetap bertahan 2-2 untuk kedua tim kesebelasan. Dengan perolehan skor tersebut, kedua tim harus rela berbagi poin dalam laga itu.

Pelatih Bali United Indra Sjafri mengakui, permainan memang ada peningkatan dan tim lawan bermain lebih baik.

"Tim kami sempat bermain mendominasi, namun Arema Cronus mampu membalas ketertinggalannya," ujarnya.

Sementara itu, kapten tim Bali Unites Fadil Sausu mengaku, bersyukur dengan kerja keras timnya, meskipun hanya dengan raihan satu poin.

Hal berbeda diungkapkan Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengakui, lapangannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta kurang bagus akibat hujan yang cukup deras. "Ini laga final bagi kami untuk bisa memuncaki papan klasemen ajang ini," ujar Milomir Seslija. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016