Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menjelang akhir tahun 2016, kembali memanjakan pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel melalui program Pesta Akhir Tahun.

"Sebagai tanda terima kasih, Telkomsel memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh ribuan hadiah spesial," kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana di Denpasar Sabtu.

Dalam surat eletronik yang diterima Antara Denpasar menyebutkan, hadiah spesial yang akan diperebutkan itu antara lain empat unit mobil BMW, tiga Series dan enam unit mobil Toyota Sienta.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan," ujar Venusiana.

Selain menyediakan hadiah, Telkomsel juga berupaya meningkatkan kualitas layanannya. Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Ia menyebutkan, untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria.

Telkomsel dalam kegiatan ini menyiapkan beragam hadiah spesial lainnya, yakni 100 unit sepeda motor Honda Beat, 500 unit smartphone LG K4, serta 1.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 1 juta.

Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari dua periode, yaitu periode pertama pada 29 Oktober-15 Desember 2016 dan periode kedua yang berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017.

Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2016 dan Februari 2017. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016