Mangupura (Antara Bali) - Dua artis nasional akan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Mangupura, ibukota Kabupaten Badung, Bali yang akan digelar 12 November mendatang.

"Berbagai kegiatan hiburan disuguhkan, termasuk mengundang dua artis nasional yakni Dewi Persik dan Cita Citata untuk menghibur masyarakat Badung di Lapangan Puspem," kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Badung, I.B Yoga Segara di Mangupura, Kamis.

Dalam acara temu media itu, pihaknya menerangkan Pemkab Badung memilih dua artis ibukota itu untuk menghibur masyarakat di Badung, karena sudah mendapat persetujuan dari pimpinan (Bupati dan Wakil Bupati Badung).

Namun, pihaknya menegaskan kembali, kedua artis sensasional itu dipastikan akan berpenampilan sopan atau tidak mengundang aurat saat tampil di panggung untuk menghibur masyarakat nanti.

Selain dua artis nasional tersebut, kata dia, panitia juga menghadirkan sejumlah artis lokal diantaranya D. Antony, Motifora dan AA Wirasuta, serta kesenian bondres.

"Saya berharap masyarakat Badung ikut merasakan kemeriahan ini dengan hadir ke Puspem Badung dan acara ini tidak dipungut biaya atau gratis," ujar Yoga segara yang juga selaku Ketua Panitia HUT ke-7 Mangupura.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat juga turut berpartisipasi membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan saat menyaksikan panggung hiburan yang disiapkan Pemkab Badung. (ADT)

Pewarta: I Made Surya

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016