Singaraja (Antara Bali) - Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Buleleng, Bali, Dewa Ketut Puspaka memastikan tidak ada masalah siapapun nantinya yang akan ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) bupati di wilayah itu.

"Siapapun yang nanti ditunjuk kami siap saja karena pemerintahan sudah sangat solid dalam mengeksekusi program pembangunan," kata Sekda Dewa Ketut Puspaka di Kota Singaraja, Bali, Senin.

Ia mengatakan, pihaknya siap berkoordinasi dengan pelaksana tugas untuk melanjutkan program -program pembangunan yang telah disusun pemerintahan di bawah bupati sebelumnya.

"Terhitung pada 28 Oktober mendatang sudah ada kejelasan siapa nantinya yang akan menjabat sebagai pelaksana tugas," kata Sekda Dewa Ketut Puspaka.

Puspaka menambahkan, pihaknya telah menugaskan asisten satu Sekda Buleleng untuk melakukan penjajagan langsung ke Jakarta memastikan kejelasan siapa yang akan ditunjuk dan juga terkait dengan koordinasi dalam melakukan tugas.

Selain itu, dirinya tidak ingin berkomentar banyak dengan siapa-siapa yang diajukan oleh Gubernur Bali, Made Mangku Pastika mengisi jabatan pelaksana tugas orang nomor satu di Buleleng tersebut.

"Saya tidak ingin berkomentar banyak. Teman-teman pasti sudah tahu siapa nama-nama yang disebut dan beredar di media massa. Intinya kami siap mengemban tugas pemerintahan yang ada," katanya.

Sementara itu, nama-nama yang muncul sebagai pelaksana tugas Buleleng selama empat bulan kedepan seperti Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali, Ketut Rochineng. Kepala Inspektorat Provinsi Bali, Ketut Teneng. Kepala BPMPD Provinsi Bali, Lihadnyana dan juga nama terbaru Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Buleleng I Made Gunaja. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016