Denpasar  (Antara Bali) - Telkomsel sinergi dengan Cellular World menyerahkan apresiasi program K4GET (Kejutan 4G Experience Telkomsel) berupa satu unit mobil dan enam unit motor kepada pelanggan.

Manager Telkomsel Branch Denpasar Mohammad Ardip di Denpasar, Senin Mengatakan Program K4GET ini diperuntukkan bagi masyarakat Bali yang melakukan pembelian smartphone dan paket internet 4GB Telkomsel di tiga cabang Cellular World di wilayah Denpasar.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dalam Program K4GET ini bersama Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Bali. Demi kelancaran proses UGB program ini, maka pada tanggal 29 Juli 2016 lalu kami telah melakukan penyegelan terhadap kupon yang telah dikumpulkan oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Bali," kata Retail Sales Manager Cellular World Malika Jiwaji.

Adapun pelanggan yang beruntung menjadi pemenang program KaGET dan meraih satu unit mobil yakni Ni Kadek Sitiantari. Sedangkan pelanggan yang meraih enam unit motor adalah I Wayan Sutama Putra, I Gusti Ngurah Bagiarta, I Ketut Astawa, Ni Ketut Purmawati, I Made Suarta dan I Gede Yasa.

Mohammad Ardip menambahkan tujuan dari program tersebut adalah untuk memberikan excellent experience kepada pelanggan broadband Telkomsel, karena selain bisa menikmati layanan broadband 4G LTE, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari kami.

"Kali ini kami kembali memilih Cellular World sebagai mitra dalam program K4GET, selain karena dikenal luas dan terbukti memiliki reputasi yang baik sebagai toko handphone dan smartphone, juga dikarenakan kualitas pelayanan dan penjualannya yang terbaik di Denpasar," ujarnya.

Tercatat banyak penambahan jumlah new user kartu internet selama periode berlangsungnya program K4GET Telkomsel, di mana tingginya penjualan tersebut sangat berdampak terhadap peningkatan penggunaan layanan broadband di wilayah Denpasar.

Hingga kini Telkomsel telah menggelar lebih dari 1.500 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 250 BTS 4G LTE di seluruh wilayah Denpasar untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan data. (*)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016