Denpasar (Antara Bali) - PT Pegadaian Kanwil Regional VII Bali-Nusra menggelar kegiatan seminar pegadaian serba bisa dan
halal bihalal di Yayasan Al-Hikmah Joglo Desa Padang Sambian Kelod, Denpasar, Minggu, sebagai wujud meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat.

"Kegiatan seminar, halal bihalal dan pasar murah yang dilakukan Yayasan Al-Hikmah Joglo yang bermitra dengan Pegadaian sebagai momen kebersamaan setelah merayakan Bulan Suci Ramadhan," kata Pimpinan Kanwil Regional VII PT Pegadaian Wilayah Bali-Nusra, Hermawan Aries, di Denpasar.

Ia mengatakan, dalam kegiatan kali ini pegadaian menyosialisasikan sejumlah program unggulan yang dapat dimanfaatkan masyarakat yang berada di yayasan itu.

Dalam acara seminar pegadaian serba bisa itu, pihaknya memperkenalkan sejumlah produk unggulan seperti tabungan emas, gadai emas, amanah dan lainnya, agar nasabah mudah mengakses jasa keuangan.

"Kegiatan seminar yang dibalut dengan acara halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan pegadaian," ujar Hermawan Aries.

Ia menuturkan, Pegadaian yang berdiri sejak 1 April 1901 atau yang sudah berusia 115 tahun tersebut, terus berupaya membuat program inovatif agar lebih dikenal masyarakat dan tertarik mengikuti semua program yang dimiliki.

"Saya juga turut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Yayasan Al-Hikmah Joglo, karena mendukung pegadaian dalam menjalankan tugas negara yang mendapat dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) saat ini, untuk melayani masyarakat dalam bidang perbankan," ujarnya.

Pihaknya mengharapkan, melalui sejumlah program yang ditawarkan pegadaian untuk masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya yang ada di Pulau Dewata.

"Pegadaian siap membantu masyarakat sesuai dengan visi dan misi kami mengatasi masalah tanpa masalah," ujarnya singkat. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016