Mangupura (Antara Bali) - Wakil Bupati Badung, Bali, I Ketut Suiasa mendukung atletnya untuk berlaga dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Jakarta dalam waktu dekat.

"Masyarakat dan Pemkab Badung akan bangga dan mendukung atlet yang berlaga dalam ajang O2SN ini, jika menorehkan prestasinya dalam ajang itu yang mewakili Bali di tingkat Nasional," ujar Wabup Ketut Suiasa usai melepas sejumlah atlet Badung di Mangupura, Kamis.

Ia mengatakan, atlet yang berlaga dalam ajang O2SN itu merupakan atlet terbaik yang meraih juara dalam ajang Pekan Olahraga Seni dan Pelajar (Porsenijar) di Bali beberapa waktu lalu.

Ketut Suiasa mengatakan bahwa, atlet yang berprestasi ini diharapkan mampu mengharumkan nama Bali dan Kabupaten Badung ke depannya.

"Kesempatan seperti ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk dapat menorehkan prestasi karena untuk mendapatkannya sangat sulit, katanya.

Selain melepas atlet O2SN, Ketut Suiasa juga melepas atlet cabang olahraga atletik Wayan Pageh dan Maria Londa yang akan mengikuti Olimpiade di Brazil.

Ketua Koni Badung Si Putu Raka Arnaya menambahkan, sedangakan dua atlet lompat jauh yakni I Wayan Pageh dan Maria Londa akan mengikuti Olimpiade di Brazil.

"Maksud kedatangannya menghadap Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa untuk berpamitan dan mohon dukungan serta doa restu agar pertandingan yang diikuti dapat berjalan dengan lancar dan sukses meraih prestasi," ujar Si Putu Raka.

Kasi Olahraga Disdikpora Kabupaten Badung IB. Nata mengatakan, sebanyak 20 atlet dan tiga pembina dari tujuh cabang olahraga yang akan mewakili Provinsi Bali dalam O2SN di Jakarta. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016