Jakarta (Antara Bali) - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan arahan kepada seluruh perwira tinggi Polri mengenai program dan kebijakan Kapolri untuk setahun kedepan.

"Pak Kapolri Tito akan memberikan arahan kepada para Pati Polri, baik pejabat utama, para kapolda dan para pati di luar struktur," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Agus Rianto, di Jakarta, Jumat.

Menurutnya, dalam acara bertajuk "Commander Wish" itu, Kapolri akan memaparkan sejumlah kebijakan dan arahan kepada seluruh jajaran. "Acara ini tertutup karena acara ini berisi arahan internal beliau (Kapolri) kepada kami," kata Agus.

Dalam acara tersebut hadir seluruh kapolda diantaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi, Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono, Kapolda Sumut Irjen Pol Raden Budi Winarso, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat dan Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito.

Acara "Commander Wish" yang digelar hari ini di Gedung Rupatama Mabes Polri merupakan lanjutan rangkaian acara Serah Terima Jabatan Kapolri dan acara Pisah Sambut yang telah berlangsung di Kompleks Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) pada Kamis (14/7). (WDY)

Pewarta: Pewarta: Anita Permata Dewi

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016