Singaraja, (Antara Bali) - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Buleleng, Bali, memilih Putu Singyen sebagai ketua periode 2016-2021 menggantikan Nyoman Sugawa Korry yang kini menduduki jabatan sebagai sekretaris DPD Golkar Bali.

Musda yang berlangsung Kamis di Sekretariat Golkar Buleleng di Kota Singaraja itu dihadiri Ketua DPD Golkar Bali yang juga Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, tokoh Golkar Pulau Dewata dan organisasi sayap Golkar yang ada di daerah itu.

Putu Singyen dalam sambutan menyatakan siap mengantarkan Golkar berjaya dan mampu memenangi perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada waktu mendatang.

Ia mengatakan, pihaknya bersama Ketua Harian Golkar Buleleng, Gede Ariadi segera akan membentuk susunan kepengurusan dalam waktu dua minggu kedepan sesuai kesepakatan dalam Musda.

Dikatakan pula, pihaknya segera akan melakukan konsolidasi dan persiapan menyongsong pilkada, secepat mungkin melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai yang akan diajak berkoalisi.

"Pemimpin baru tentu dengan konsep baru. Oleh karena itu kami segera akan berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya untuk bersama-sama mengusung calon bupati dan wakil bupati Buleleng," kata dia.

Sementara itu, Ketua Harian Golkar yang juga sebelumnya dicalonkan sebagai Ketua DPD bersaing dengan Singyen mengaku siap bekerja keras membangun Golkar di kabupaten paling utara Bali itu.

Ariadi yang sebagai kader muda mempunyai keinginan membesarkan Partai Golkar secara bersama-sama. "Intinya, bagaimana kita harus bisa membesarkan Partai Golkar. Apa keputusan dari Musda tadi, itu yang harus dijalankan," jelas Ariadi putra Mantan Bupati Bagiada. (IMB)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016