Kuta (Antara Bali) - Ramadhan bulan yang penuh berkah. Hal yang membahagiakan di bulan ini adalah saling berbagi dengan sesama. Maka dari itu, Ramada Encore Bali Seminyak operated by  Topotel  mengambil kesempatan untuk mengunjungi salah satu masjid dan panti asuhan untuk melaksanakan berbuka bersama.

Dipimpin oleh Dian Desiana selaku General Manager dari Ramada Encore Bali Seminyak, buka puasa bersama dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Juni 2016 di Masjid Bumi Sentosa, Jalan Bidadari, Seminyak dan Jum’at, 24 Juni 2016, di Yayasan Pelangi Anak Negeri, Jl. Tukad Pule, Sesetan. Perwakilan dari Manajemen dan staff pun ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Berbuka bersama, bersilaturrahmi dan berbagi sebagian rezeki adalah program utama yang dilakukan di kedua tempat tersebut. Selain membawa menu untuk berbuka, Ramada Encore Bali Seminyak pun membagikan beberapa kebutuhan pokok, alat sekolah, pakaian, dan goodie bag keYayasan Pelangi Anak Negeri, sebagai salah satu Yayasan yang menaungi anak Yatim serta Dhufa semenjak 9 tahun silam. Dimana, total 30 anak asuh dari berbagai latar belakang yang berbeda dengan usia 1- 25 tahun, hidup bersama di Yayasan Pelangi Anak Negeri dengan asuhan dan pengawasan dari para pengurus.

Dian Desian menyatakan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu program sosial hotel yang tidak akan pernah terputus. Diharapkan bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang penuh hikmah bagi semuanya. Karena kita memahami bahwa kita tidak bisa hidup sendiri, maka dari itu kita perlu saling menghargai satu sama lain. Dimana, salah satu nilai dari perusahaana dalah : Respect.

Kegiatan yang dilakukan saat Ramadahan merupakan salah satu rangkaian program yang rutin dilakukan oleh Ramada Encore Bali Seminyak. Hal inipun merupakan implementasi nyata dari filosofi kehidupan masyarakat Bali yakni Tri Hita Karana, hubungan antaramanusia denganTuhan, manusia denganmanusia, serta manusia dengan lingkungannya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016