Denpasar (Antara Bali) - Tim SMA Dwijendra Denpasar  keluar sebagai juara I Dwijendra Futsal Competition (DFC) V 2016, juara II dan III masing-masing tim SMK Negeri 3 Denpasar  dan SMA Negeri 2 Denpasar .

Kompetisi Dwijendra Futsal Competition yang berlangsung di Lapangan City Futsal, Teuku Umar. Diikut, 51 tim yang terbagi ke dalam 3 kategori, yaitu kategori Intern SMA Dwijendra Denpasar sebanyak 18 tim, Kategori SMP se-kota Denpasar sebanyak 15 tim, dan 18 tim lagi kategori SMA/SMK se-kota Denpasar dan kegiatan ini untuk menjalin tali persahabatan antarsekolah serta memperkenalkan SMA Dwijendra Denpasar kepada siswa SMP se-kota Denpasar.

Di tingkat SMP se Kota Denpasar, tim dari SMP Negeri 9 Denpasar keluar sebagai Juara I kemudian disusul SMP Negeri 4 Denpasar di peringkat kedua dan juara III adalah tim futsal dari SMP PGRI 1 Denpasar.
           
Sementara kategori Intern SMA Dwijendra Denpasar Juara I adalah  X IPA 4, Juara II X IPS 2 dan Juara III     adalah X IPA 7, Pania dalam hal ini menetapkan tim intern SMA Dwijendra Denpasar, yaitukelas X IPA Unggulan 2 sebagai tim Favorit.
           
Setiap juara menerima piala dan piagam dari walikota Denpasar dan uang tunai. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016