Denpasar (Antara Bali) - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Bali, selaku Main Dealer sepeda motor di Bali, memperkenalkan Astra Motor Center Denpasar sebagai dealer premium Big Wing Honda.

     Pengenalan ini merupakan rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium motor gede "big bike" Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

     "Kehadiran jaringan dealer premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia," kata President Director AHM Toshiyuki Inuma di Denpasar, Sabtu.

     Selain, menghadirkan produk yang elegan dan canggih, AHM bersama jaringan main dealernya siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup pengguna "big bike" Honda.

     Ia mengatakan, dalam mengembangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

     Toshiyuki Inuma Saat mengatakan, memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan.

     "Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami," kata Toshiyuki Inuma.

     Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengaku senang dan bangga Astra Motor Center Denpasar dapat menjadi bagian dari jaringan Dealer Big Wing Honda di Indonesia.

     "Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen Bali yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motor kebanggaannya," kata Sigit.

     Astra Motor Center Denpasar merupakan Big Wing Honda ke-5 di Indonesia. Sebelumnya, telah diresmikan Big Wing Honda di kota Jakarta, Bandung, Semarang, serta Yogyakarta.
 
     "Rencananya, tahun ini AHM akan meresmikan 10 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota Indonesia. Lima di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor," katanya.

     Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium.

     Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi.

     Selain itu, mekanik big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.

     Kepala Wilayah Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan menjelaskan, bahwa untuk memberikan layanan premium terbaik, Astra Motor Center Denpasar telah menyiapkan setiap bagian di Big Wing showroom dengan nyaman dan eksklusif.

     "Secara tampilan, dealer Big Wing tampak eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja premium bagi konsumen big bike. Selain itu juga dibuat sangat nyaman agar konsumen dapat berasa seperti di rumahnya sendiri dan dapat dinikmati bersama dengan teman-temannya," kata Kurniawan.

     Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat secara dekat bersama dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium yang mampu meningkatkan kebanggaan mereka.

     Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman sesuai gaya hidup konsumen big bike, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

     Di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni.

     Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya. Selain itu area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang.

     Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

     Konsumen big bike juga dapat beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik handal di area bengkel.

     Menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna big bike, dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair.

     "Selain itu bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan" katanya.

     Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda, AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda. (SRW)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016