Mangupura (Antara Bali) - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Badung, Bali, Seniasih Giri Prasta melakukan safari kesehatan ke sejumlah desa di daerah itu untuk mewujudkan masyarakat Badung sehat.

"Kegiatan bakti sosial kesehatan ini juga memiliki tujuan agar mengetahui keinginan masyarakat dan menerima masukan dan berbagai permasalahan desa di Badung, agar nantinya bisa dituangkan dalam program yang lebih konkrit pada tahun berikutnya," ujar Seniasih dalam siaran persnya di Mangupura, Senin. "

Ia mengatakan, safari kesehatan dan bakti sosial ini akan terus dilakukan dan berkelanjutan dengan berbagai kegiatan lain sesuai dengan program pemerintah untuk kehidupan yang lebih baik dimasa ang akan datang.

Seniasih Giri Prasta sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung dalam penguatan kesejahteraan rakyat baik perbaikan ekonomi, kesehatan, Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan dan pendidikan anak yang tertuang dalam sepuluh Program Pokok PKK.

"Safari kesehatan dan bakti sosial akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten Badung untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta membangun di segala bidang untuk memperkuat implementasi berbagai program pemerintah," ujarnya.

Pihaknya melakukan safari kesehatan di Desa Adat Samuan, Desa Carangsari Kecamatan Petang dan Banjar Muluk Babi Desa Sangeh yang juga sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penyerahan sembako dan bingkisan tersebut dihadiri DWP Kabupaten Badung Nyonya Kompyang R Swandika, Sekcam Petang I Gde Eka Sudharwita, Ketua TP PKK Kecamatan Petang dan Abiansemal, Dinas terkait di pemerintahan Kabupaten Badung.

Kemudian, Kades Samuan I Nyoman Artawa serta tokoh masyarakat setempat. Selain, bantuan sembako, terdapat juga bantuan berupa bingkisan dari pink Ribbon Foundation Bali. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016