Denpasar (Antara Bali) - Grup Hardys Holdings (GH Holdings) saat ini tengah dalam persiapan pembukaan outlet HardysRetail yang ke-41 di salah satu lokasi pusat pariwisata Bali yakni di Jalan Raya Kuta yang akan menjadi solusi memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dan para wisatawan yang datang ke Bali. Didalamnya terdiri dari beberapa format toko diantaranya Supermarket, Hardware, Depstore, BaliCraftCenter dan Gourmet.

Hal ini disampaikan oleh I Putu Ary Widiartha, SH, Director Of Human Capital Grup Hardys saat ditemui dalam kunjungannya bersama jajaran Direksi dan Management Grup Hardys mendampingi Presiden Direktur Grup Hardys, Ir. I Gede Agus Hardyawan dan Presiden Komisaris Grup Hardys, Ni Ketut Rukmini Hardy di project HardysMalls Raya Kuta. Ary Widiartha juga menyampaikan bahwa HardysMalls Raya Kuta akan dibuka tepat pada tanggal 9 Juni 2016,.

"kami optimis bulan depan HardysMalls Raya Kuta sudah bisa beroperasi dengan barang terlengkap dan selalu ada, harga bersaing, produk yang berkualitas dengan berbagai program promo unggulan, pelayanan yang terbaik serta suasana toko yang nyaman mengacu dari penerapan 7 (tujuh) Strategi HardysRetail," ujarnya.

Ary menambahkan saat ini Grup Hardys membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung menjadi kayawan/i Hardys baik untuk di HardysMalls Raya Kuta Badung ataupun di HardysMalls Siyut Gianyar yang juga rencananya akan dibuka pada tanggal 30 Juni 2016.

Hal senada juga disampaikan oleh I Ketut Semaradana, SE, Direktur Operasional HardysSupermarket yang didampingi oleh Ni Komang Juniartini, Direktur Operasional Hardys Deptstore. Ketut Semara yang juga menyampaikan bahwa HardysMalls Raya Kuta akan hadir dengan pelayanan terlengkap.

"Selain menyediakan produk-produk dengan harga bersaing kami juga menyiapkan Food Court dan Game Center dengan berbagai jenis permainan yang dikelola oleh HardysFunzone di lantai 2 (dua) untuk memanjakan pelanggan setia Hardys," ungkapnya.

Ir. I Gede Agus Hardyawan, juga menyampaikan bahwa aspek kenyamanan pelanggan adalah prioritas penting baginya, "Kami mengutamakan kenyamanan pelanggan, sebagai wujud penerapan standar pelayanan grup Hardys kami telah menyiapkan parkir yang luas dan rindang dengan maskot PohonJepun Bali dan Pohon Ketapang, akses masuk yang nyaman untuk kendaraan roda empat maupun bus. Kami mohon doa restu masyarakat Bali, semoga Grand Opening HardysMalls Raya Kuta bisa berjalan baik, demikian pula rencana opening HardysMalls Siyut pada 30 Juni 2016 mendatang," ujarnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016