Denpasar (Antara Bali) - PT Sun Star  Motor Badung, daeler Authorized Mitsubishi Indonesia mengundang pencinta High SUV dan kalangan expatriate untuk mencoba mengendarai produk teranyar dari Mitsubishi Motors dalam  Test Drive dan Dinner Gathering di Hotel Harris Sunsetroad akhir pekan.

M.Shalahuddin Jamil selaku panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama PT Sun Star Motor Badung dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku ATPM Minsubishi Indonesia.

"Kami mengundang konsumen pencinta Suv dan beberapa Club Mobil dibawah naungan Minsubishi, serta kalangan expatriate untuk meramaikan kegiatan ini," kata dia.

Melalui kegiatan ini juga untuk menawarkan produk terbaru kami yang merupakan salah satu Mobil High Suv dengan tawaran High Power dan New Concept dilekasnya ujar Branch Manajer PT Sun Star Motor Badung, Toni Wijaya disela-sela kesibukan acara ini.

Pada kegiatan ini para undangan juga diberikan informasi mengenai pembelian All New Pajero Sport akan mendapatkan Free pemasangan kaca film v-kool dan juga free biaya jasa service berkala sampai dengan 50.000 km atau 4thn* Garansi 3th atau s/d 100.000 km

Di samping itu konsumen Mitsubushi diberikan kesempatan meng-explore pengalaman mereka  dalam mengendarai All New Pajero Sport ini.

Mobil ini sangat  futuristic, High Power tertinggi di kelasnya dan juga mampu menghadapi segala medan, sangat luar biasa ungkap salah seorang pengendara test drive.

Antusiasme pengendara High Suv untuk daerah Bali ini cukup besar, Banyak club mobil High Suv yang popular di Bali, salah satunya Indo Pajero Community (IPC) Bali.

Sebanyak 20 mobil Pajero tersusun rapi di parkiran hotel. Dimana para pemiliknya setia antre untuk test drive All New Pajero Sport.

"Kami dari pihak ATPM Mitsubishi, siap untuk mengutus Rifat Sungkar untuk acara yang lebih besar di Bali, setelah mencapai target populasi Pajero sebanyak 500 unit," kata Pungky , Dept Head Field Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.  (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016