Kuta (Antara Bali) - Botol raksasa berisi Black Label dan Jack Daniels, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung di Boshe VVIP Club Bali, sebuah tempat hiburan baru berkelas di kawasan Kuta, Kabupaten Badung.

"Botol raksasa itu berisi sekitar tiga sampai empat liter Black Label dan Jack Daniels. Kami selalu berusaha menyuguhkan sesuatu yang baru kepada pengunjung lewat berbagai kegiatan dan aksi panggung musisi hingga fashion," kata Promotion Marketing and Media Relation Boshe VVIP Club Bali Dennisha Siany, di Kuta, Sabtu.

Pada aksi panggung Jumat (3/12) malam di Hall Boshe VVIP Club Bali di Jalan By Pass Kuta, misalnya, botol Black Label dan Jack Daniels berukuran raksasa itu dipamerkan oleh lima wanita muda sambil berlenggak lenggok di depan pengujung tempat 'clubbing' bergengsi di Pulau Dewata itu.

Diiringi dentuman house music beraliran techno yang diramu cukup apik oleh DJ Dito, membuat ratusan 'clubbers' benar-benar larut dalam suasana gemerlap malam di tempat hiburan terbesar di kawasan Kuta itu.

Para pedugem semakin histeris saat kelima wanita seksi berlenggak lenggok di panggung menggerakkan tubuhnya mengikuti ramuan mix DJ Dito dan seorang Female DJ setempat.

Beberapa pengunjung baik pria maupun wanita termasuk para turis, bahkan ikut naik ke panggung berajojing saat hentakan musik keras yang cukup memacu andrenalin itu.

Di tengah buaian musik yang diramu para DJ, pengunjung dikejutkan dengan suguhan ketika para waiter dengan dandanan nyentrik ala anak punk, muncul dari balik panggung sembari membawa botol minuman berukuran raksasa.

Beberapa minuman merk ternama yang biasa disuguhkan untuk para tamu di Boshe diusung satu-persatu ke atas panggung untuk dikenalkan kepada para pengunjung.

Tepuk tangan dan siulan membahana di segala penjuru di 'table-table' dipenuhi pengunjung yang didominasi anak muda itu.

Dengan bercanda para waiter sembari mengangkat botol minuman di antaranya Black Label, Jack Daniels ukuran tiga dan empat liter.

Beberapa pengunjung yang penasaran ingin melihat dari dekat minuman yang menjadi menu 'wajib' para pedugem itu.

Boshe VVIP Club Bali merupakan tempat hiburan baru yang hadir di Pulau Dewata, namun dengan cepat berhasil mencuri perhatian pengunjung, termasuk kalangan ibu-ibu dan wisatawan.

Seperti malam itu, terlihat rombongan ibu-ibu, di antaranya mengenakan kerudung, masuk ke Boshe VVIP Club Bali, namun terpaksa harus "gigit jari" karena kehabisan 'room' akibat membeludaknya pengunjung.

Hal itu juga terlihat dari ratusan kendaraan roda dua dan empat yang parkir di areal tempat dugem tersebut, bahkan meluber hingga ke pinggiran Jalan Bypass Ngurah Rai ruas Simpang Siur, Kuta-Nusa Dua.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010