Denpasar (Antara Bali) - Tim PKK Kota Denpasar kembali mempertahankan juara pertama dalam lomba paduan suara Tingkat Provinsi Bali serangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-44 PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Selly D Mantra di Denpasar, Selasa mengatakan keberhasilan yang diraih paduan suara PKK Kota Denpasar, karena berkat kerja keras dan kekompakan sehingga mampu bersaing dengan peserta dari daerah lain.

"Keberhasilan paduan suara PKK Kota Denpasar mempertahankan juara tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak," katanya.

Ia mengatakan mesti tenggang waktu latihan untuk para peserta lomba sangat singkat, namun semangat untuk meraih prestasi sangat luar biasa.

"Saya salut pada kader-kader PKK yang mewakili dalam lomba tersebut telah mampu menampilkan yang terbaik," ujarnya.

Ny. Selly Mantra mengharapkan pada para kader yang mewakili dalam lomba Tingkat Provinsi Bali terus meningkatkan kemampuan jangan berkecil hati. Karena setiap lomba sudah dipastikan ada menang dan kalah. Yang terpenting terus belajar dan belajar sehingga dalam memberikan penyuluhan dapat lebih meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap sepuluh pokok program PKK.

Ia mengatakan PKK Denpasar dalam lomba penyuluhan kali ini berhasil meraih juara kedua lomba penyuluhan posyandu dan juara dua untuk lomba penyuluhan Bina Keluarga Balita (BKB).

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada semua kader PKK telah melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Ny. Selly didampingi wakilnya Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara.

Dikatakan untuk meningkatkan kemampuan para kader, pihaknya rutin melakukan pembinaan ke masing-masing banjar (dusun).

Seorang peserta Sri Utari merasa bangga karena paduan suara PKK Kota Denpasar mampu mempertahankan juara ketiga kalinya berturut-turut.

"Ini semua berkat kerja keras semua pihak termasuk perhatian serius dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016