Negara (Antara Bali) - Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan, yang baru saja dilantik mengundang masyarakat luas untuk silaturahmi massal, Sabtu (20/2) malam.

"Selain ucapan terima kasih dari kami, silaturahmi ini memiliki banyak makna untuk membangun Jembrana ke depan," kata Artha, di Negara, Kamis.

Ia mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan kian merekatkan nilai-nilai toleransi masyarakat Kabupaten Jembrana yang heterogen, yang oleh orang luar dipandang sangat baik.

Menurutnya, silaturahmi massal ini direncanakan dalam suasana kerakyatan, dimana dirinya, wakil bupati serta pejabat lainnya duduk lesehan bersama masyarakat, di areal Gedung Kesenian Bung Karno, Negara.

"Rencananya bersama-sama lesehan, dengan catatan cuaca mendukung karena sekarang kan lagi musim penghujan. Kami juga sediakan beberapa hiburan untuk masyarakat," ujarnya.

Untuk mempererat kebersamaan dalam silaturahmi ini, ia mengatakan, pihaknya menyediakan 7000 nasi bungkus yang akan disantap bersama-sama.

"Hiburannya mulai dari musik tradisional sampai modern. Ada juga joget massal dengan iringan gamelan bungbung," katanya.

Artha dan Kembang merupakan pasangan petahana, yang terpilih kembali sebagai bupati dan wakil bupati Jembrana periode 2016-2021.

Ia mengaku, beberapa saat setelah pelantikan di provinsi, dirinya langsung bekerja dengan bertemu masyarakat Jembrana yang ada di Denpasar dan sekitarnya.

"Kami banyak mendapatkan masukan-masukan untuk arah pembangunan Jembrana ke depan. Masukan-masukan seperti itu yang terus kami harapkan," katanya.(GBI)

Pewarta: Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Gembong Ismadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016