Jakarta (Antara Bali) - Presiden Joko Widodo menerima penempatan 13 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Designate Resident dan Designate Non Resident untuk Republik Indonesia di Istana Merdeka Jakarta, Rabu, dan sekaligus menerima Surat-Surat Kepercayaan bagi 13 Dubes LBBP.

Ketigabelas duta besar itu adalah Vittorio Sandalli dari Republik Italia, Dharshana Mahendra Perera dari Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka, Gladys Francisca Urbaneja Duran dari Venezuela, Abdul Wahab Abdullah Abdulkarim Al-Saqar dari Kuwait, Rubem Antonio Correa Barbosa dari Brasil, Maria Gustava dari Republik Mozambique, Nengcha Lhouvum dari India.

Kemudian Niankoro Yeah Samake dari Republik Mali dengan berkedudukan di New Delhi, Hannes Heimisson dari Republik Islandia dan berkedudukan di Tokyo, Dr. Niranjan Man Singh Basnyat dari Nepal dengan berkedudukan di Kuala Lumpur, Charles Enoch Namondwe dari Republik Malawi dan berkedudukan di Beijing.

Setelah itu Baiba Braze dari Republik Latvia berkedudukan di Riga, Abubacarr Jah dari Republik Islam Gambia berkedudukan di Kuala Lumpur.

Presiden didampingi Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi dan sejumlah pejabat saat menerima ketigabelas duta besar asing itu. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016