Nusa Dua (Antara Bali) - Pantai Pandawa yang dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali menjadi daya tarik wisatawan dalam dan luar negeri dalam menikmati liburan Natal dan menyambut Tahun Baru 2016.

"Setiap hari wisatawan dalam dan luar negeri memadati Pantai Pandawa untuk menghabiskan liburan," kata Indah, seorang wisatawan asal Surabaya, Senin.

Ia mengatakan, dibandingkan dengan objek wisata pantai lainnya di Pulau Dewata Pantai Pandawa terbilang eksotis dan keindahan panorama alam yang luar biasa.

"Sangat jauh berbeda dengan tempat wisata di tempat lainnya, berada di balik bukit dengan pemandangan yang masih asri menjadi pelengkap suasana liburan yang mengasikan," ujarnya.

Indah menambahkan, awalnya melihat Pantai Pandawa hanya di layar televisi dan menggali informasi tentang tempat tersebut melalui media online. Namun setelah berada di tempat ini, rasa kagum tidak bisa terbendung.

"Rasa penasaran saya sekarang sudah terobati, walaupun saya baru pertama kali ke tempat ini, namun untuk selanjutnya, saya akan kembali ke Pantai Pandawa," imbuhnya.

Sementara Murni, asal Surabaya mengungkapkan hal yang sama, rasa kagum dan senang menikmati liburan di Pantai Pandawa benar-benar pihaknya merasakan puas menikmati pemandangan di sekitar objek wisata tersebut.

"Saya yakin dikemudian hari tempat ini akan menjadi favorite untuk berlibur dan mungkin saja bisa mengalahkan Pantai Kuta, " ujar Murni.

"Selain menikmati keindahan tebing , saya di sini juga tadi bermain kano di pantai itu. kita juga bisa berfoto dengan sebuah patung yang ada di tokoh film mahabarata. Ini sangat luar biasa dan saya senang berada di sini untuk berlama-lama, " ujarnya.

Selain menikmati panorama alam di Pantai Pandawa wisatawan domestik yang umumnya datang bersama keluarga juga mengabadikan liburan mereka dengan berfoto.

Wisatawan yang antara lain datang dari Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur tertarik untuk melihat pemandangan di sekitar Pantai Pandawa, mereka penasaran dengan sebuah patung Pandawa yang berdiri tegak di pantai tersebut. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015