Denpasar (Antara Bali) - Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bali menggelar acara syukuran kader atas bersatunya kembali pengurus Partai Golkar antara kubu Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono.

Ketua DPD AMPG Bali, I Gusti Agung Citra Umbara di Denpasar, Senin mengatakan sejak konflik mendera Partai Golkar hampir setahun terakhir, sedikitnya 15.600 kader AMPG se-Bali berjanji untuk menggelar syukuran jika Golkar kembali bersatu.

"Jadi, persatuan Partai Golkar yang ditandai dengan silaturahim nnasional (silatnas) beberapa waktu lalu, kami membayar kaul. Hari ini kami pesta makan untuk mensyukuri bersatunya Golkar," kata Gung Citra.

Ia meminta kepada elite partai berlambang pohon beringin agar tidak lagi terjadi perpecahan di tubuh Partai Golkar.

"Cukup sampai di sini saja. AMPG Bali merindukan persatuan Golkar. Karena dengan bersatu kembali maka cita-cita partai akan terwujud," katanya.

Gung Citra mengimbau agar seluruh kader tetap menjaga persatuan di tubuh Partai Golkar. Dan mengakhir perpecahan tersebut dengan menyatu kembali.

"Mari jaga persatuan. Jangan sampai ada lagi celah kecil yang dijadikan perpecahan," katanya.

Gung Citra lebih lanjut mengatakan seluruh kader Golkar di Bali sudah kembali bersatu.

"Di Bali semua kader sudah bersatu di bawah kepemimpinan I Ketut Sudikerta yang santun, merakyat dan peduli," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015