Ubud, Gianyar  (Antara Bali)- SereS Hotels & Resorts, Hotel Development & Management Company yang baru hadir di Indonesia, membuka hotel pertamanya di Ubud Gianyar, dengan nama SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre.

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis di pusat kota Ubud, dengan akses yang sangat dekat ke Puri Ubud,  Puri Peliatan, Pasar Seni Ubud, Monkey Forest,museum, galeri seni, butik, restoran, bar, bahkan bank," ujar Edhu S. Alamsyah, Public Relations.

"Kesemuanya memberikan akses yang mudah dan nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati wisata yang lengkap mulai dari wisata Budaya, Seni, Kuliner bahkan wisata alam," ujarnya.

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre akan menjadi hotel pertama yang menyediakan fasilitas konferensi terbesar di Peliatan – Ubud. Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung maksimum 300 orang, dengan berbagai variasi penataan ruangan, sangat ideal untuk acara meeting, gathering, resepsi pernikahan dan pesta ulang tahun ataupun arisan.

Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang, tim Sales & Catering yang berpengalaman dan tim Food & Beverage yang kreatif dan profesional, akan membantu mensukseskan semua acara yang anda selenggarakan.

Temukan pengalaman baru di hotel butik yang memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 suite dengan pemandangan taman dan kolam renang, serta bebas asap rokok ini  (non-smoking hotel).

Semua kamar dilengkapi tempat tidur “SenS signature “yang sangat nyaman, fasilitas modern yang fungsional, menampilkan desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada saat anda bekerja maupun beristirahat. Jaringan WiFi tersedia di seluruh area hotel dan disediakan secara gratis bagi para tamu.

Yonne Cafe & Bar di hotel ini, akan menyediakan aneka pilihan masakan, terutama masakan Bali, Asia Tenggara dan masakan Cina favorit, selain tentunya masakan Eropa. Tersedia juga aneka pilihan wine dan minuman dengan berbagai variasi.

Berbeda dengan restauran atau cafe lain di Ubud, Yonne Cafe & Bar akan buka selama 24 jam, dan siap melayani pengunjung setiap saat, baik untuk breakfast , lunch, dinner bahkan supper.

Untuk tetap menjaga kebugaran anda, hotel menyediakan kolam renang yang terletak di lantai dasar dan fitness centre di lantai 2, dengan peralatan cardio maupun latihan beban. Di lokasi yang sama terdapat “SenS Spa” fasilitas spa yang menyediakan terapi reflexiology dan  massage untuk relaksasi.

Sebagai hotel baru, sejak dari awal SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre, sudah mulai berpartisipasi dalam aktivitas penghematan energi dengan pemakaian solar water heater, dan juga berpartisipasi aktif dalam aktivitas “go green” dengan sarana pengelolaan limbah yang baik, dan juga proses reduce- reuse- recycle, dengan membentuk “ Green Commitee ” yang beranggotakan karyawan – karyawan hotel sendiri.

SereS Hotels & Resorts selanjutnya akan mengembangkan Butik Resort berikutnya di desa Singakerta, “SereS Spring & Spa + Conference”,  di daerah selatan Ubud, berjarak sekitar 10 menit dari pusat Ubud. Butik resort ini akan menawarkan 52 kamar, 8 suite dan 20 villa yang dilengkapi dengan dipping pool.

Fasilitas lain yang tersedia adalah dua buah kolam renangm dua restoran dan dua bar, Grand Ballroom dengan kapasitas 450 orang, Junior Ballroom untuk 150 orang dan dua ruang meeting. Butik resort ini juga akan dilengkapi dengan Business Centre, Fitness Centre, Kids Club, Video Lounge.

Untuk fasilitas Spa, disediakan Komplek SereS Spa dan Yoga Paviliun. Sedangkan untuk acara pernikahan , akan tersedia “wedding chapel”. Semua fasilitas tersebut di atas terletak di lokasi yang sangat indah , tenang dan damai, dikelilingi sawah yang dibelah aliran sungai Wos, dan sunrise yang indah di pagi hari.

Proses konstruksi untuk SereS Spring Resort & Spa + Conference akan dimulai tahun 2015 ini dan diperkirakan selesai di akhir 2016.

Stay Smart, Stay Sensible, Stay SenS for each and every stay ! (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015