Jakarta (Antara Bali) - Atletico Madrid mengalahkan Galatasaray 2-0 pada laga fase Grup C Liga Champions di Türk Telekom Arena, Istanbul, pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Livescore mencatat, Galatasaray unggul dari segi penguasaan bola hingga 54 persen, namun Atletico lebih efektif dengan membukukan delapan tendangan tepat sasaran, sedangkan tim tuan rumah hanya melakukannya empat kali sepanjang laga.

Atletico mencetak gol pertama menit ke-18 lewat gol Griezmann usai menerima umpan Juanfran di dalam kotak penalti. Bola yang bergulir mendatar tersebut tak mampu diantisipasi kiper Galatasaray.

Tujuh menit berselang Griezmann menggandakan keunggulan Atletico. Kali ini gol berawal dari umpan sundulan Godin. Griezmann yang berdiri bebas di mulut gawang berhasil menggetarkan gawang tim tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Atletico memuncaki klasemen sementara Grup C dengan raihan tiga poin, sementara Galatasaray berada di posisi ketiga bersama FC Astana yang sama-sama belum meraih poin. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Try Reza Essra

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015