Singaraja (Antara Bali) - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-12 di Kabupaten Buleleng, Bali dilengkapi dengan fasilitas media center untuk memudahkan wartawan menghimpun dan mengakses informasi terkait kegiatan dua tahunan itu.

"Tiada kegiatan terpublikasi tanpa peran media, untuk itulah dipandang perlu memberikan fasilitas yang nyaman kepada para awak media," kata Kepala Bidang Kehumasan dan Publikasi Porprov Bali, Drs Made Supartawan MM di Singaraja, Minggu.

Ia menjelaskan, sekretariat media center Porprov Bali memanfaatkan gedung Pramuka di jalan Pramuka Singaraja, lokasi sangat strategis di tengah kota sehingga sangat mudah diakses semua pihak.

Ditambahkan Supartawan yang juga Kabag Humas dan Protokol Pemkab Buleleng itu, sarana wifi, internet, komputer, laptop dan keperluan awak media lainnya. "Nanti dipastikan, semuanya lengkap dan terorganisir dengan baik," kata dia.

Ia menambahkan, pihaknya mencoba memfasilitasi awak media (wartawan) agar nyaman dalam mengolah informasi untuk disajikan kepada publik.

"Sebagai tuan rumah panitia telah mengupayakan pelayanan terbaik kepada awak media berasal dari berbagai daerah di Pulau Dewata," kata Supartawan.

Ia lebih lanjut menjelaskan, pihaknya menyadari masih banyak kekurangan peluncuran sekretariat media itu, serta akan disempurnakan seiring perjalanan kegiatan olahraga terbesar di Pulau Dewata itu.

"Oleh karenanya penyempurnaan akan terus kami upayakan sambil menunggu masukan teman-teman dari kabupaten/kota lainnya di Bali." sambungnya.

Sebelumnya, peresmian sekretariat media diawali dengan rangkaian ritual "mapiuning" diikuti oleh Ketua KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana, Sekretaris KONI Wayan Merta serta panitia lainnya pada Sabtu (29/8). (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015