Denpasar (Antara Bali) - Pemilik warung angkringan di kawasan Jalan Imam Bonjol, Denpasar Iqbal mengatakan, minuman "wedang ronde" yang disajikan banyak diminati kalangan anak-anak muda baik wanita maupun pria.

"Dari sejumlah jenis minuman yang ditawarkan, minuman `wedang ronde` menjadi favorit konsumen yang datang ke warungnya," kata Iqbal di tengah kesibukan melayani konsumennya, Minggu.

Menurut Iqbal, "wedang ronde" yang merupakan jenis minuman yang terbuat dari beberapa bahan seperti jahe late, moci, kacang dan roti itu memang sangat cocok untuk diminum pada malam hari, terutama malam minggu.

"Saya buka warung ini dari jam enam sore hingga dini hari, karena sudah larut malam, untuk melepas dahaga minuman `wedang ronde` sangat pas untuk dinikmati,"ucap pria yang sudah delapan bulan membuka usaha warung angkringan tersebut.

Iqbal, menambahkan, selain menu minuman termasuk salah satunya yang menjadi andalan adalah "wedang ronde" beberapa jenis makanan juga telah disiapkan untuk konsumen yang datang ke warungnya.

"Menu makanan yang saya jual salah satunya ialah nasi bakar,"imbuhnya.

Mengenai harga Iqbal tidak mematok terlalu mahal, hanya dengan Rp5.000/porsi pelanggan sudah bisa menikmati hidangan di warung angkringannya.

"Harga saya tidak mematok terlalu mahal, harga murah mulai Rp5000 bisa makan dan nongkrong sepuasnya," ujar Iqbal yang selalu ramai konsumennya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015