Denpasar (Antara Bali) - PT Garuda Indonesia (Persero) memberikan diskon khusus kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia.

"Garuda Indonesia akan memberikan potongan harga khusus untuk tiket penerbangan di hari kemerdekaan Indonesia yaitu pada 17 Agustus 2015," kata General Manajer PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Denpasar, Bali, Syamsuddin JS di Denpasar, Jumat.

Menurut dia, pemberian diskon tersebut khusus diberikan kepada para legiun Veteran dan pegawai negeri sipil (PNS) melalui program "Garuda Indonesia Patroit".

Dia menjelaskan diskon sebesar 70 persen untuk legiun Veteran beserta keluarga, serta konsep diskon yang menarik bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta keluarga.

Bagi PNS, diskon diberikan dengan angka sebesar 17, 8, 45 persen, dimana angka tersebut sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan RI dengan rincian diskon bagi PNS golongan III sebesar 17 persen, golongan VI keatas sebesar delapan persen dan golongan I dan II sebesar 45 persen.

Potongan harga khusus tersebut, kata dia, berlaku untuk semua rute penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik dan internasional untuk tanggal keberangkatan pada 17 Agustus 2015.

Untuk mendapatkan diskon itu harus dilengkapi dengan syarat dan ketentuan menunjukkan kartu legiun Veteran, dan menunjukkan kartu identitas serta kartu identitas pegawai bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada saat melakukan reservasi.

Syamsuddin menjelaskan bahwa pembelian tiket untuk program "Garuda Indonesia Patriot" tersebut dapat dilakukan melalui kantor tiket Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia paling lambat pada tanggal 17 Agustus 2015. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015