Denpasar (Antara Bali) - Kaget bukan kepalang, malam itu Ni Luh Suarmini yang kebetulan sedang berbelanja di HardysMalls Gianyar bersama keluarga, mendapatkan telepon langsung dari Camat Kediri, Tabanan yang didampingi oleh Presiden Direktur Grup Hardys Holdings, Ir. I Gede Agus Hardiawan. Pasalnya Ibu Luh berhak mendapatkan hadiah 1 unit All New Daihatsu Xenia melalui pengundian poin HCC (Hardys Club Card) periode IX tahun 2015.

Poin HCC sendiri diundi bersamaan dengan gelaran Hardys Pesta Rakyat di Tabanan yang diselenggarakan pada Sabtu, 1 Agustus 2015 bertempat di Parkir Timur Hardys Malls Tabanan.

Pelanggan HardysMalls asal Pupuan, Tabanan, yang mengaku berbelanja kebutuhan rumah tangga hampir setiap hari sejak tahun 2007 tersebut, mengaku sangat senang berbelanja di Hardys. Pasalnya, selain lengkap, harga murah, tempatnya pun sangat nyaman dengan pelayanan yang ramah. “Setiap berbelanja saya selalu menggunakan kartu HCC untuk mendapatkan Poin, namun tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil, terima kasih Hardys”ungkapnya sumringah.

Hal yang sama diutarakan oleh  I Wayan Jayantara peraih hadiah Yamaha Mio Soul yang mengaku senang dan tidak menyangka dengan hadiah yang diraihnya. “Hardys memang top” celetuknya. Ditanya perihal masukan untuk Grup Hardys, Wayan Jayantara mengakui barang yang dicari lengkap dan berkenaan dengan pelayanan, ia mengaku cukup puas "Setiap ada keluhan atau komplin cepat ditangani dan tidak ribet", ungkapnya.

Operation Director HardysSupermarket, Ketut Semaradana, SE., didampingi AAG Semaraputra,ST.,dalam keterangannya menghimbau agar masyarakat Bali dan Jawa Timur terus mengumpulkan poin Hardys Club Card (HCC) dengan selalu menggunakan kartu HCC setiap berbelanja di seluruh outlet HardysRetail. “Grand Prize 1 Unit Mobil, Sepeda Motor, LED TV dan berbagai hadiah lain, akan kembali diundi pada
Pengundian Poin HCC Periode X, bulan Desember 2015 bertepatan dengan perayaan menyambut Tahun Baru 2016, kami himbau agar Pelanggan Setia Hardys terus mengumpulkan poin dan memperbesar kesempatan untuk memenangkan hadiah”tukasnya.

Ditambahkan Agung Semara yang juga Director Of Human Capital & General Affair, dengan pengundian yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun, maka sangat besar peluang Pelanggan Setia Hardys untuk membawa pulang Mobil, Sepeda Motor, maupun ratusan hadiah lain dan voucher belanja.

Ir. Gede Agus Hardyawan, Presiden Direktur sekaligus founder Grup Hardys Holdings didampingi Komisaris Utama, Ketut Rukmini Hardy,SP., menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang hadiah Pengundian Poin HCC IX. "Program Pengundian Poin HCC (Hardys Club Card) ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada Pelanggan Setia Hardys yang selalu berbelanja di Hardys untuk memenuhi segala kebutuhan", ungkap mereka seusai menyerahkan hadiah. (*)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015