Denpasar (Antara Bali) -Serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, Grup Hardys Holdings akan menggelar acara Hardys Pesta Rakyat yang dipusatkan di Panggung Terbuka Parkir Timur HardysMalls Tabanan, Sabtu (1/8).

“Hardys Pesta Rakyat ini dirangkaikan dengan acara pengundian poin HCC periode IX dengan grand prize 1 unit mobil,” ujar Ketua Panitia Hardys Pesta Rakyat Tabanan Tjokorda Alit di Denpasar, Jumat.

Ia menjelaskan, Hardys Pesta Rakyat ini merupakan event rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun  yang untuk kali ini yang  ke-4 kali setelah sukses di Kabupaten Jembrana melalui pementasan  20 sekeha jegog dan Kabupaten Gianyar pagelaran Lawak Bali berjudul ”Mahabrata” serta pada penutupan tahun 2014 digelar pesta rakyat di  Buleleng.

Tjokorda Alit menyatakan, acara spektakuler ini akan diisi pembagian secara gratis 2.000 Tas Go Green Hardys sebagai kampanye program Go Green Hardys, 2.000 nasi jinggo dan 2.000 item snack dan softdrink gratis.

Selanjutnya Ary Widiartha yang menjabat sebagai Steering Commitee sekaligus Executive Director Hardys Foundation, menjelaskan, Hardys Pesta Rakyat di Tabanan akan diisi hiburan berupa penampilan Lawak Golek, Blauk, Luh Belong, pementasan seni dan juga penampilan Artis Top Bali seperti Dek Ulik, Mr. Botax, Yudi Kresna serta Nol Kilometer Band.

Director Of HCGA, A.A.G Raka Semara Putra, ST yang dikonfirmasi terpisah menyatakan, selain pergelaran seni dan musik, event juga dirangkaikan dengan Pengundian Hadiah 1 Unit Mobil Daihatsu Xenia, 1 Unit Sepeda Motor Yamaha, 10 unit LED TV, 10 Voucher dan berbagai doorprize bagi Pelanggan Setia Hardys yang telah mengumpulkan Poin Hardys Club Card (HCC) pada Periode ke IX 2015 ini.

Menurut  Agung, Hardys Foundation juga akan ikut berpartisipasi dalam gelaran event tersebut yang akan membagikan 200 paket sembako melalui Program Hardys Peduli yang diserahkan langsung bersama Camat Kediri kepada 200 keluarga kurang mampu di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri.

Menurut Ir I Gede Agus Hardiawan yang merupakan Presiden Direktur GH Holdings, event tersebut bertujuan untuk berbagi  kepada pelanggan setia Hardys serta masyarakat umum melalui kegiatan sosial dan juga hiburan serangkaian HUT ke-18 GH Holdings.

“Acara Hardys Pesta Rakyat ini adalah bentuk apresiasi HardysRetail yang merupakan salah satu dari 9 core business Grup Hardys kepada Pelanggan Setia yang mempercayakan kebutuhan sehari-hari hanya di Hardys,”  ungkapnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015