Denpasar (Antara Bali) - PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, Bali, menawarkan program ketupat lebaran bertabur hadiah suvenir menarik kepada nasabah yang melakukan transaksi setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Kami memberikan suvenir menarik antara lain boneka, ransel dan bantal untuk nasabah yang melakukan transaksi kredit periode Agustus-September 2015," kata Deputi Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Pegadaian Denpasar Bali, Nasruddin Dali, saat dihubungi di Denpasar, Senin.

Untuk memperoleh suvenir menarik itu nasabah diwajibkan segera melakukan pencairan uang pinjaman dengan menggunakan salah satu produk pegadaian seperti kredit cepat aman (gadai), Rahn (gadai syariah), dan krasida (gadai angsuran).

Setiap transaksi pencairan uang pinjaman di Pegadaian minimal Rp2,5 juta hingga Rp20 juta lebih, para nasabah memiliki kesempatan meraih suvenir cantik seperti tumbler, boneka, tas ransel, tas tangan, bantal, rantang cantik dan lainnya.

"Promo ini sangat menarik sebagai bentuk apresiasi dari PT Pegadaian kepada para nasabahnya yang loyal melakukan transaksi di pegadaian," katanya.

Ia menambahkan program ketupat lebaran tersebut, diselenggarakan diseluruh outlet Pegadaian yang ada di Indonesia dan khususnya Bali yang sudah memiliki 149 outlet yang tersebar di sembilan kabupaten/kota.

Sebelumnya Hari Raya Idul Fitri, PT Pegadaian menawarkan paket lebaran berupa tunjangan hari raya (THR) kepada para nasabah yang tersebar disembilan kabupaten/kota di Bali.

"Partisipasi masyarakat untuk menggunakan jasa pegadaian sangat penting karena kami sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki misi untuk mensejahterakan masyarakat yang telah dicanangkan pemerintah," ujarnya.

Untuk itu, program-program pegadaian harus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga dapat tersalurkan kepada masyarakat luas bahwa promo itu dapat dimanfaatkan dengan baik.

Oleh sebab itu, pihaknya siap melayani semua nasabah yang ada di Bali agar segera melakukan transaksi di Pegadaian dengan nominal yang sudah tertera tersebut sehingga memiliki kesempatan untuk meraih suvenir menarik yang telah disediakan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015