Denpasar (Antara Bali) - Pengelola objek wisata "Serangan Dive and Water Sport" di Pantai Melasti, Denpasar, Bali menargetkan 300 kunjungan wisatawan domestik selama bulan suci Ramadhan hingga berakhirnya liburan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah.

"Terget tersebut cukup realistis mengingat saat liburan nanti banyak juga wisatawan lokal yang datang ke Bali terutama wisatawan dari Jakarta dan Bandung," ujar Wayan Darna, Marketing Manajer Serangan Dive and Water Sport, saat dihubungi di Denpasar, Sabtu.

Untuk lebih banyak menggaet wisatawan domestik agar datang ke Pulau Serangan, pihaknya juga membuat paket wisata dengan harga terjangkau, untuk setiap wahana permainan di "Serangan Dive and Water Sport" itu.

Paket wisata yang ditawarkan diantaranya bermain jet ski, sea walker, diving, banana boat, snorkeling, fly fishing, parasailing, mandi dengan kuda, dan banyak lagi wahana permainan yang bisa dicoba di Pulau Serangan itu yang juga berdekatan dengan lokasi penangkaran penyu hijau tersebut.

"Untuk wisatawan domestik paket `water sport`, kami bandrol dengan harga Rp800 ribu per sepuluh wahana permainan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan paket hemat untuk wisatawan domestik yang ingin mencoba dua wahana permaian dengan harga Rp100 ribu.

Ia menuturkan untuk wisatawan mancanegara juga sudah ramai mendatangi Pulau Serangan untuk menikmati wahana "water sport" seperti dari negara Tiongkok, Australia, Jepang, dan Eropa.

"Wisatawan yang datang ke Serangan Dive and Water Sport ini sudah pasti mencoba wahana yang ada ditempat itu, karena sudah dipesan jauh-jauh hari," ujarnya.

Ia menambahkan tahun lalu menjelang Hari Raya Idul Fitri menerima sebanyak 500 orang wisatawan domestik yang berasala dari kalangan keluarga besar.

"Kebanyakan wisatawan yang datang ke Pulau Serangan ini masih dalam satu lingkungan keluarga, dan jarang sekali kami mengambil wisatawan domestik yang berkelompok (pelajar)," ujar Darna. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015